Promo Menarik di Offline Event  “Festa Of PROOF - For Beat System”

Promo Menarik di Offline Event “Festa Of PROOF - For Beat System”

Promo Menarik di Offline Event “Festa Of PROOF - For Beat System”

dr.evoo® akan menghadiri acara yang bertajuk “Festa Of PROOF - For Beat System” yang diadakan oleh Komunitas @armyinafest.official dan berkolaborasi dengan J Team Project Real (@jteamproject) pada Hari Minggu 12 Juni 2022 yang berlokasi di Ciputra Artpreneur, Jakarta. Acara ini sebagai bentuk perayaan atas kabar comeback dan rilisnya album BTS terbaru berjudul PROOF.


Untuk ARMY yang datang, kamu tidak hanya bisa melihat produk perhiasan dr.evoo® secara langsung, tapi kamu juga bisa ditindik oleh piercer professional dari dr.evoo®, lho!


Berbagai Promo Menarik Menanti kamu!


dr.evoo® memberikan berbagai promo menarik yang bisa kamu nikmati, seperti salah satunya Early Book Promo untuk kamu yang mendaftar tindik melalui website dr-evoo.com. Melalui promo ini kamu bisa mendapatkan FREE tindik untuk 3 orang pertama, Diskon 30% untuk 20 orang pertama, dan doorprize berupa 1 Army Membership & 3 Album BTS “PROOF” Compact Version untuk 3 orang pemenang. 


Selain Promo Early Book, juga ada hadiah berupa Rangkaian Produk Fashion & Piercing dr.evoo® hingga Voucher Diskon!!


Semua promo ini hanya bisa kamu dapatkan selama perayaan “Festa Of PROOF - For Beat System” berlangsung. Jadi jangan sampai ketinggalan dan kunjungi booth dr.evoo® yaa! 


Itta Bwayo. Sampai bertemu, Army!💜


#drevoo #allergynoworry #iammedicgrade #drevooxarmyinafest #BTSFESTA2022 #FestaofProof #BTSArmy

tulis komentar

* Perlu diisi

Mohon diperhatikan: komentar harus melalui persetujuan sebelum dipublikasi.